Latest News

Wednesday 25 June 2014

KEBODOHAN



 
KEBODOHAN


Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, semua orang yang melakukannya berakal budi yang baik. Puji-pujian kepada-Nya tetap untuk selamanya.

Mazmur 111:10

Karena TUHANlah yang memberikan hikmat dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian. Ia menyediakan pertolongan bagi orang yang jujur, menjadi perisai bagi orang yang tidak bercela lakunya.

Amsal 2:6,7

Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa untuk kami. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna, sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dala pengetahuan yang benar tentang Allah.

Kolose 1:9,10

Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah, karena engkaulah yang menolak engetahuan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Hosea 4:6

Kamu tidak akan merubah kepercayaanmu sampai sistem kepercayaanmu tidak mampu menghasilkan sesuatu yang engkau inginkan.

Tags