Latest News

Tuesday 6 March 2018

Baca deeh...bagus banget utk kita


👨‍👩‍👧‍👦✍
Kalau anak² sudah berkeluarga dan meninggalkan kita ,  giliran kita untuk kembali memikirkan diri kita sendiri.caranya:

☝🎅👳
1. Bila kita tua ...
Lebih dekatkan diri kepada Tuhan dan Luangkan waktu bersama pasangan kita berdoa dan bersyukur karena salah seorang dari kita akan pergi lebih dahulu dan yang masih hidup hanya mampu menyimpan kenangan yang indah.

☝👳🎅
2. Bila kita tua ... 
Akan tiba masanya mau berjalan ke pintu saja susah, selagi masih berkemampuan, jalan²lah ke beberapa tempat untuk mengingatkan kita tentang kebesaran Tuhan, dengan mengagumi keindahan ciptaan NYA.

🎅👳🙌
3. Bila kita tua ... 
Jangan susahkan  diri memikirkan anak² secara berlebihan. Mereka akan mampu berusaha sendiri. 
Anak-anak sdh diberikan rejeki dan tanggungjawab  msg2 yg tidak bisa kita pahami.

☝🎅👳
4. Bila kita tua ... 
Adakan pertemuan pertemuan dengan keluarga besar jangan hanya pada saat ada yang sakit atau meninggal baru berkumpul dan Luangkan waktu  bersama rekan² lama karena peluang untuk bersama itu akan berkurang dari waktu ke waktu, sesering mungkin jalan2, bersenang2 dan nikmatilah hidup ini dgn penuh sukacita bersama teman-teman dan keluarga .

☝🎅👴
5. Bila kita tua ... 
Terimalah penyakit apa adanya karena semua sama, kaya atau miskin akan melalui proses yang sama, yaitu : lahir bayi, kanak, dewasa, tua, sakit dan mati.

👆👵🙎👰
Nasihat bijak ... 
"Cari kawan yg seperti cermin, kita gembira dia gembira, kita sedih dia ikut sedih. Jangan cari kawan yg seperti uang logam : depan lain belakang lain... 

🙏✍❤

Tags