Latest News

Tuesday 24 June 2014

MENGAMBIL KEPUTUSAN

MENGAMBIL KEPUTUSAN

Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadahdi seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!
Yosua 24:15
Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan jangnlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.
Amsal 3:5,6

Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN.
Amsal 16:20
Daniel berketetapan untuk tidak menajiskan dirinya dengn santapan raja dan dengan anggur yang biasa diminum raja; dimintanyalah kepada pemimpin pegawai istana itu, supaya ia tak usah menajiskan dirinya.
Daniel 1:8
Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang  yang memberi sukacita.
2 Korintus 9:7
Para juara mengambil keputusan demi masa depan yang mereka inginkan, sementara para pecundang mengambil keputusan demi memuaskan keinginan mereka saat ini.
ont-size:12.0pt;mso-bidi-font-size:11.0pt; font-family:"Times New Roman","serif"'>Hutang adalah bukti keserakahan. Hutang merupakan kebalikan dari anugerah. Hutang menghilangkan masa depanmu demi masa kini. Anugerah menghilangkan masa kini demi masa depanmu.

Tags